Berita DaerahBerita TerkiniTerkini

Pemkab.Soppeng Kembali Mendapatkan Penghargaan di Bidang Sanitasi Pada Acara Saoraja AMPL Award 2018

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak menerima dan menghadiri langsung penghargaan AMPL Award tersebut, didampingi oleh beberapa anggota Pokja Sanitasi Kabupaten Soppeng di hotel claro Makassar, Rabu 14 November 2018

Setelah mendapatkan Anugrah Smart Sanitation Award pada bulan Oktober yang lalu di Kota Jambi, kali ini Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali mendapatkan Penghargaan di bidang sanitasi pada Penghargaan Saoraja AMPL Award 2018 dengan kategori Inovasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Makassar.

Penganugrahan tersebut merupakan apresiasi Pemerintah Provinsi atas gerakan SOBAT yang telah berhasil melakukan percepatan dalam penuntasan Masyarakat yang belum memiliki akses ke sarana sanitasi di Kabupaten Soppeng. Selain itu penganugrahan ini juga mengapresiasi atas upaya Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam upaya Layanan Lumpur Tinja Terjadwal yang telah dirintis dan dilakukan sebagai upaya dalam menuju Sanitasi Layak dan Berkelanjutan.

Turut hadir Pada penganugrahan tersebut Kepala Desa Marioritengnga dan Kepala Desa BuluE yang menjadi nominator pada Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat yang Peduli Sanitasi.

Back to top button
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik