?????????????

Soppeng. Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Marioriwawo Kab. Soppeng melaksanakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus melakukan Pendistribusian Zakat di halaman belakang kantor Kecamatan Marioriwawo Kab.Soppeng pada hari Rabu tanggal 7 Desember 2016.
Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH saat memberikan sambutan mengajak kepada masyarakat yang punya kelebihan harta untuk berzakat yang dapat membantu kesejahteraan masyarakat miskin.
“ Mari berbagi kebahagiaan dengan membantu sesama muslim yang membutuhkan uluran tangan kita, tangan di atas lebih baik dari tangan yang di bawah” kata Supriansa.
Asisten 3 Drs.Muh.Azis Makmur yang memberikan Hikmah Maulid mengajak masyarakat untuk meneladani ahlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW salah satunya adalah saling membantu saudara muslim yang kurang mampu dan jangan mengambil hak orang lain.
“ Apabila Seorang Muslim memiliki rasa “Malu” dalam dirinya maka ia akan malu juga melakukan perbuatan-perbuatan tercela yang melanggar aturan agama Islam diantarany Korupsi, Kolusi, Pungli, dan Munafik” kata Azis.
Ketua Baznas Kec. Marioriwawo menyampaikan bahwa masyarakat yang mendapat bantuan Baznas yaitu 725 orang terdiri dari Siswa Kurang Mampu 350 org; Masyarakat Kurang Mampu 249 org; Guru Mengaji 76 org ; Guru TPA 50 org dengan total bantuan Rp. 280.937.500,- yang terbagi dalam bentuk Uang Tunai Rp. 108.750.000,- dan Beras Sebanyak 18.125 Kg senilai Rp. 172.187.500,-
Turut hadir pada acara ini yaitu Kepala Kementerian Agama Soppeng, Kepala Inspektorat Soppeng, Camat Marioriwawo bersama staf , Lurah dan Kades se-Kec.Marioriwawo, Tokoh Masyarakat, dan Tenaga Pendidik.

Contact Person
Soufyan (0852-999-292-75 )