Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak menghadiri sekaligus melantik dan mengambil sumpah dan jabatan kepala UPTD satuan pendidikan formal dan pejabat fungsional lingkup pemerintah kab.soppeng di aula gabungan dinas,Sabtu 24 November 2018.
Dalam sambutan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE menyampaikan agar kepala sekolah lebih baik lagi dalam mendidik anak agar jadi anak lebih pintar. “Kepala sekolah sebagai pemimpin harus bisa menciptakan prakarya untuk sekolah dan berprestasi lebih baik dan menjadi teladan bagi guru-guru dan anak muridnya” ungkapnya
“Saya berharap agar tidak ada lagi sekolah yang jorok,kepala sekolah sebagai mana mampu mengandalikan sekolah agar lebih nyaman dalam proses pelajaran”harap Bupati Selain itu, lanjutnya, Kepala sekolah juga harus memahami lingkup sekolah dan kerakter anak didiknya jangan sampai terjadi kekerasan di lingkungan sekolah.
“Bagi yang baru jadi PNS jadilah PNS yang baik dan memahami tupoksinya dan melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggunjawab.”jelasnya. Pada kesempatan ini bupati melantik Kepala UPTD Satuan Pendidikan Formal 102 orang Kepala upt TK, SD, dan SMP, CPNS–PNS 31 orang Funsional pustakawan 4 orang (Surat Keputusan ini berlaku sejak tanggal 21 Nopember 2018)
Turut hadir, Sekda Soppeng, Asisten dan staf ahli Setda, Para Kepala SKPD/OPD, para Kepala Bagian Setda, Para Camat dan undangan lainnya.