Bupati Soppeng didampingi ketua tim Penggerak PKK, Pimpinan DPRD, Sekretaris Daerah bersama Kepala SKPD, Kepala Bagian dan Kepala Bank Sulselbar Soppeng Menghadiri acara Pengukuhan Pengurus DPD KKS ( Dewan Pimpinan Daerah Kerukunan Keluarga Soppeng ) Mamuju Tengah. Pengurus DPD KKS Mamuju Tengah periode 2018-2023 dikukuhkan oleh Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak di Lapangan Benteng Kayu Mangiwang Tobadak Mamuju Tengah

Selasa, 25 September 2018

Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak Mengucapkan Selamat Kepada pengurus yang telah dilantik, semoga para pengurus KKS yang baru dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah daerah Mamuju Tengah dan berkontribusi dalam pembangunan demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Kepada masyarakat Soppeng yang ada diperantauan untuk senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Soppeng mari kita membangun kedua daerah ini dengan prinsip kita di Soppeng ” Yassisoppengi Soppeng dan Yassisoppengi mamuju tengah” serta selalu mengingat kata bijak orang tua kita “Mali siparappe rebba sipatokkong malelu sipakainge Sirui menre tessirui no

Sitiroang deceng tessitiroang ja”.

Kaswadi mengajak Bupati Mamuju Tengah bersama jajarannya untuk datang atau berkunjung balik ke Soppeng

Sementara Ketua DPD KKS Mateng , Wardiman

berjanji akan memegang teguh prinsip “Di Mana Bumi Dipijak, di Situ Langit Dijunjung” melalui semangat kegotongroyongan.

Kami akan berkontribusi dalam setiap lini pembangunan di Mamuju Tengah berdasarkan visi dan misi Pemerintah Daerah yang telah ditetapkan.

sebagai warga Soppeng di Mamuju wajib bagi kita saling menjaga dan mempererat ikatan tali silaturahmi. Inilah makna dari kerukunan yang kita bentuk ini.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Mamuju Tengah, H.Arsal Aras menyampaikan bahwa, Kalau dari mamuju tengah, Kalau sudah diminum air putihnya mamuju maka sudah menjadi warga mamuju.

Potensi coklat ,perkebunan sawit dan industri kecil di Mamuju tengah masih sementara dikembangkan, Arsal berharap dukungan orang Soppeng, untuk terus bersama dan bersinergi membangun daerah.

Sementara Ketua panitia, Nuryadin dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah warga Soppeng di Mamuju tengah sebanyak 1076 kepala keluarga yang tersebar di 5 kecamatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua tim penggerak PKK, Para pimpinan DPRD, Sekda, para kepala SKPD, Para kepala Bagian, Kepala Bagian dan Kepala bank SUL-SEL BAR.