Kegiatan Festival Gebyar Anak Saleh ditutup secara resmi oleh Sekretaris Dearah Kabupaten Soppeng, Andi Tenri Sessu, di Lapangan Sepak Bola A. Panne Macanre Kecamatan Lilirilau Minggu 29 Juli 2018

Laporan Direktur LPPTKA Syamsidar menyampaikan kegiatan ini merupakan seleksi awal menyambut kegiatan anak saleh tingkat provinsi di luwu timur.

selanjutnya peserta sebanyak 105 Orang masih ada yang belum berhasil jangan berkecil hati dan kecewa,kepada yang mendapatkan juara agar lebih giat belajar untuk mempersiapkan diri ke tingkat propinsi.

adapun juara festival gebyar anak saleh tingkat kab.soppeng:
Juara Umum I Kec.Marioriawa
Juara Umum II Kec.Lilirilau
Juara Umum III Kec.Marioriwawo

Sambutan Bupati Soppeng Sekaligus menutup festival gebyar anak saleh tingkat kab.soppeng yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab.Soppeng A.Tenri Sessu mengatakan kegiatan ini tentu tidak hanya bertujuan untuk mencari siapa yang terbaik dan mendapatkan juara tetapi lebih dari itu di harapkan agar dari penyelenggaraan festival ini dapat menjadi wahana dikalangan anak anak kita pada usia dini untuk lebih memahami dan mendalami akan pentingnya memiliki rasa ketaqwaan terhadap tuhan yang maha esa.


“Saya menambahkan dan Perlu memberi pemahaman , bahwa anak adalah harapan masa depan keluarga, harapan masa depan bangsa yang sangat menentukan dalam melanjutkan kehidupan keluarga dalam siklus kehidupan suatu bangsa, maka anak merupakan generasi penerus yang sangat menetukan citra dalam mewarnai kehidupan bangsa dimasa depan,” tutup Andi Tenri Sessu