Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH bersama istri Andi Nurul Muliza menghadiri malam penutupan resepsi HUT RI ke-72 tahun 2017 di lapangan H.A.Mahmud jl.H.A.Mahmud kel.appanang kecamatan Iiliriaja kab.soppeng selasa 22 Agustus 2017 pukul 19.30 Wita.


Ketua panitia kepala UPT Pendidikan Kec.liliriaja Hj.A.tenri, S.Pd. dalam laporannya mengatakan Kegiatan dalam rangka HUT RI yang ke-72 telah dilaksanakan dengan sukses dan ucapan terima kasih atas antusias anak kami mulai dari paud, sd, smp, sma untuk tampil dalam Berbagai kegiatan.


“Kami melaksanakan kegiatan ini dengan menggunakan dana 44.950.000 rupiah yang berasal dari sumbangan PNS se-Kecamatan Liliriaja, Masyarakat dan Sponsor dari Raya motor 2 soppeng, dan Perbankan”.
Wakil bupati Soppeng dalam sambutannya menyatakan kebanggaan kepada paskibraka kecamatan liliriaja yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sukses pada penaikan bendera merah putih pada detik-detik proklamasi pada HUT RI yang ke 72.


Dikibarkan bendera ini dengan mantap oleh paskibraka, Para Paskibraka tidak cengeng karena mentalnya sudah diuji dan siap bersaing dimanapun berada.
“Jadilah engkau wahai paskibraka bagai teratai putih di telaga,indah dipandangi tapi tidak gampang diraih” harap supriansa.


Supriansa mengatakan Kemerdekaan ini didapat dengan cucuran air mata dan darah serta pengorbanan harta, jiwa raga, dan kita sebagai generasi penerus wajib mempertahankan kemerdekaan ini dan mengisi dengan kegiatan positif dan bermanfaat bagi bangsa dan negara republik indonesia.


“Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat rahmat dari Allah. SWT atas jerih payahnya untuk menyukseskan kegiatan ini” harap supriansa.
Pada acara ini wakil bupati Soppeng menyerahkan Piala Gubernur Sulsel kepada kepala desa Rompegading atas prestasi yang diraih sebagai juara pertama Bumdes se-sulawesi Selatan dan juara pertama lomba perpustakaan desa se-kab.soppeng
Turut hadir dalam kegiatan ini Plt.sekda, Camat Liliriaja , Anggota muspika, Paskibraka cangadi 27 orang, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat yang memadati lapangan ini