Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri acara penutupan Turnamen Tenis lapangan antar klub se- Kabupaten Soppeng Bupati Cup 2017 dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke 72 di Lapangan tennis Pengadilan Negeri Watansoppeng pada hari Senin tanggal 21/08/2017 pukul 21.00 Wita
Panitia Pelaksana Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ahmad Ismail, SH, MH dalam laporannya menyampaikan turnamen ini diikuti 10 club tenis lapangan yang ada di Kabupaten Soppeng yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 agustus sampai 21 agustus 2017.


Ahmad Ismail menambahkan turnamen ini memperebutkan Piala dari Bupati dan hadiah berupa uang pembinaan dari sponsor Bank BRI Cabang Soppeng yang berjumlah Rp. 5.500,000 dan dari hasil pertandingan yang berhasil keluar sebagai juara yaitu Untuk juara tiga bersama club BRI Cabang Soppeng dan club Teratai Kabupaten Soppeng, Juara kedua club tenis lapangan Malaka dan Juara pertama yaitu club tenis cakra pengadilan, Kami selaku panitia turnamen tenis lapangan Bupati Cup tahun 2017 mengucapkan terimah kasih atas partisipasinya.

Ketua pengadilan Negeri Watansoppeng Irianto Prijatna Utama, SH, M.Hum dalam sambutannya menuturkan kegiatan ini bermodalkan nekat saja dimana event ini direncanakan hanya dalam 1 hari.
“Saya sangat bangga melihat adik adik ini dengan semangat juang kalian dalam kegiatan event ini, kita memang kekurangan turnamen di sini tapi Insya Allah kita akan melakukan turnamen turnamen disini bisa saja per 3 bulan ataupun 4 bulan sekali” Harap Irianto


Irianto berharap mudah mudahan ada dari adik adik disini yang menjadi wakil atau duta duta dari Soppeng. Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia dan Dispora yang telah melaksanakan kegiatan ini dan terkhusus kepada Bapak Bupati yang telah memperhatikan olahraga tennis lapangan ini.
Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan khusus di bidang olahraga kita patut bersyukur banyak cabang olahraga yang bisa kita banggakan termasuk tennis lapangan dan cabang olahraga lain yang sudah berada di tingkat Nasional bahkan Internasional, Tennis lapangan punya peluang besar sepanjang semua konsisten melakukan pembinaan apalagi kita lihat tadi anak anak kita memang butuh perhatian dan pembinaan dari segi mental, akan tetapi yakin dan percaya Pemerintah tidak akan tinggal diam,

kami akan mengorbitkan kader kader atau generasi yang potensial dan mudah mudahan bisa menjadi kebanggaan kita bersama.
Kaswadi mengucapkan selamat atas berakhirnya Turnamen ini dan secara khusus menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng beserta jajaran yang telah memprakarsai Turnamen ini sebagai wujud perhatian dalam pembinaan keolahragaan khususnya Tenis Lapangan.
“Kalah dan menang dalam suatu pertandingan atau turnamen semacam ini merupakan hal yang biasa oleh karena itu apresiasi tentunya kita berikan kepada seluruh peserta yang sudah mengambil bagian meramaikan turnamen ini” Tutur Kaswadi
Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Soppeng, Perwakilan dari Kodim 1423 Soppeng, Perwakilan Kejaksaan Negeri Soppeng, Kepala Bank BRI cabang Soppeng, Perwakilan dari Pengadilan Agama Soppeng, Kepala Kemenag Soppeng, Kadis Pemuda dan Olahraga Soppeng, para Wasit dan seluruh peserta turnamen tenis lapangan.