Soppeng. Pemerintah Kabupaten Soppeng Menyerahkan Rancangan KUA PPAS perubahan APBD TA 2016 kepada DPRD Kab. Soppeng di Ruang Sidang Kantor DPRD Kab. Soppeng jl. Salotungo pada hari Selasa tanggal 13 September 2016.
“Perubahan ini terjadi akibat Perkembangan Ekonomi Nasional maupun Lokal” kata Bupati Soppeng H.A.KASWADI RAZAK, SE dalam sambutannya. “ Perubahan ini lanjut kaswadi telah mempengaruhi Asumsi-Asumsi pada APBD sehingga perlu diadakan penyesuaian” jelasnya.
Ditemui wartawan Kaswadi menyatakan Perubahan ini sangat penting artinya bagi Pemerintah Daerah karena di perubahan inilah bisa terkover program penting seperti Program Raskin Gratis bagi warga Miskin di Kabupaten Soppeng.
“ Perubahan ini bisa sejalan dengan visi dan misi pemerintah tahun 2016 sd 2021 sehingga pelayanan masyarakat bisa lebih baik” kata Kaswadi.
Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, para anggota Forkopimda, Sekda, Para Kepala SKPD, para Pejabat Eselon III, Pada Camat, Kepala Desa dan Kelurahan.

(CP. Soufyan 0852-999-292-75 )