Berita Terkini

Penyerahan Rancangan KUA PPAS Perubahan APBD TA 2016.

Soppeng. Pemerintah Kabupaten Soppeng Menyerahkan Rancangan KUA PPAS perubahan APBD TA 2016 kepada DPRD Kab. Soppeng di Ruang Sidang Kantor DPRD Kab. Soppeng jl. Salotungo pada hari Selasa tanggal 13 September 2016.
“Perubahan ini terjadi akibat Perkembangan Ekonomi Nasional maupun Lokal” kata Bupati Soppeng H.A.KASWADI RAZAK, SE dalam sambutannya. “ Perubahan ini lanjut kaswadi telah mempengaruhi Asumsi-Asumsi pada APBD sehingga perlu diadakan penyesuaian” jelasnya.
Ditemui wartawan Kaswadi menyatakan Perubahan ini sangat penting artinya bagi Pemerintah Daerah karena di perubahan inilah bisa terkover program penting seperti Program Raskin Gratis bagi warga Miskin di Kabupaten Soppeng.
“ Perubahan ini bisa sejalan dengan visi dan misi pemerintah tahun 2016 sd 2021 sehingga pelayanan masyarakat bisa lebih baik” kata Kaswadi.
Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, para anggota Forkopimda, Sekda, Para Kepala SKPD, para Pejabat Eselon III, Pada Camat, Kepala Desa dan Kelurahan.

(CP. Soufyan 0852-999-292-75 )

Back to top button
E-GOVERMENT

PEMERINTAH
KABUPATEN SOPPENG

logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

telepon penting