H.A.Kaswadi Razak.SE hadiri pembukaan rapat paripurna DPRD dalam rangka penyerahan rancangan peraturan tentang perubahan RPJPD Kab.Soppeng tahun 2005-2025 dan rancangan awal perubahan RPJMD kabupaten Soppeng tahun 2016-2021 di ruang rapat paripurna DPRD jalan salotungo watansoppeng, Kamis 15 November 2018.

Dalam sambutannya bupati soppeng H.A.Kaswadi Razak S.E menjelaskan bahwa pembangunan sejatinya adalah sebuah proses perubahan sosial yang dilakukan secara terencana dengan partisipasi yang luas dari masyarakat yang bertujuan untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi manusia dan komunitas suatu wilayah.

Kaswadi menjelaskan bahwa terdapat 13 rumusan tujuan dan 21 rumusan sasaran beserta indikator dan targetnya yang termuat pada rancangan awal perubahan RPJMD, yang disusun dengan memperhatikan permasalahan dan isu isu strategis pembangunan daerah.

“Program prioritas pembangunan pada rancangan awal perubahan RPJMD diarahkan untuk pencapaian sasaran pembangunan dan pencapaian target target SPM”jelasnya.

Turut hadir para Anggota Forkopimda Soppeng, Sekda Soppeng, Asisten dan staf ahli Setda, Para Kepala SKPD, Para Kepala Bagian Setda dan pejabat eselon 3 lingkup Pemkab Soppeng, para kepala instansi vertikal se-kabupaten soppeng.