Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak SE, Disambut dengan tarian Padduppa saat menghadiri Peresmian Puskesmas Tajuncu, Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng, Sabtu 17 Februari 2018.
Dalam kehadiran Bupati Soppeng HA.Kaswadi menyampaikan dalam sambutannya dirinya sangat mengapresiasi kenerja terhadap jajarannya juga tak lepas dari usaha kita bersama.
Tempat gedung UPTD ini juga menyediakan pasilitas Umum.menyediakan petugas PSC 119 bila di butuhkan selalu siap yang bisa membantu masyarakat 24 jam tanpa di kenakan biaya apa pun, Puskesmas juga akan melayani masyarakat meskipun mengunakan BPJS.


Bangunan puskesmas yang pertama di Soppeng dibangun cukup megah dan bertingkat dua, dengan di lengkapi fasilitas alat kesehatan yang lengkap dan tak lebih lengkap dengan perawat yang harus pro aktif melayani masyarakat memberikan pelayanan kesehatan.
Kepala puskesmas tajuncu, Anton thoding dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan dari peresmian gedung baru puskesmas ini adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat selain itu untuk mempertuguh komitmen kita sesuai semangat dan nafas pemerintah daerah, pemerintahan yang melayani dan lebih baik.


Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan bahwa peresmian Puskesmas ini ada harapan untuk menghadirkan pelayanan terbaik di sektor kesehatan dapat terwujud, kalau ada masalah jangan didiamkan harus ditangani cepat.
“Saya harap perawat melayani masyarakat semaksimalnya dan jangan ada di kecualikan dalam memberikan pelayanan,” Kata Kaswadi
Ia menambahkan mengajak kepada masyarakat bersama-sama memelihara dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di puskesmas Tajuncu.
“Kami tak bisa apa-apa, tanpa kita saling bekerjasama dalam menjaga dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tuturnya
“Pelayan PSC 119 akan membantu memberikan pelayanan dalam beroperasi selama 24 jam,” jelasnya
turut hadir dalam peresmian ini Ketua DPRD Kab.Soppeng, Para Anggota Forkopimda, Para Kepala SKPD, Para Camat dan para tamu undangan serta tokoh tokoh masyrakat.