Berita Terkini

Peringati HKN Ke 55, RSUD Latemmamala Gelar Porseni

Soppengkab – Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke – 55, UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Latemmamala Soppeng menggelar pekan olahraga dan seni, dihalaman RSUD Latemmamala, Minggu (10/11/2019).

Laporan Ketua Panitia, Drg. Aswan, M.kes mengatakan porseni yang di laksanakan ini, ada beberapa lomba yaitu Defile, senam cuci tangan, code blue, code red, paduan suara, lomba kebersihan.

Kami dari panitia menyusun tema kegiatan ini yaitu Generasi Sehat, Indonesia Unggul.

Kegiatan ini akan berlangsung mulai 10 hingga 14 November, yang melibatkan seluruh karyawan dan karyawati RSUD Latemmamala. Adapun sumber dana dari kegiatan ini yaitu partisipasi seluruh karyawan dan karyawati.

Pembukaan porseni ini diawali dengan defile, yang di ikuti seluruh peserta dengan berbagai macam kostum yang telah disiapkan.

Sambutan Direktur RSUD Latemmamala, Dr. Nirwana, mengatakan dalam rangka meningkat sinergitas menuju revitasi akreditasi kars 2012 maka dari itu RSUD Latemmamala menggelar suatu kegiatan Porseni.

Semoga dengan adanya kegiatan ini seluruh karyawan dan karyawati terhibur dan terutama dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sambutan Kadis Kesehatan, Sallang. M.Kes, mengatakan sangat berterima kasih kepada Direktur RSUD yang telah melaksanakan suatu kegiatan yang bersifat positif.

Melalui kesempatan ini, saya menyampaikan bahwa memelihara dan menjaga apa yang telah kita miliki, maka dari itu kita harus lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Melihat fasilitas kesehatan yang telah kita punyai di RSUD sebenarnya bukan lagi tipe C akan tetapi sudah tipe B, dan saya berharap kepada karyawan dalam melaksanakan tugas harus betul – betul menggunakan fasilitas ini dengan baik agar betul – betul bermanfaat bagi para pasien.

Back to top button
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik