Peringati Tahun Baru Islam, Bupati Soppeng Lepas Ribuan Peserta Pawai Hijraturrasul

48

Soppengkab – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam rangka menyambut tahun baru Islam, 1 Muharram 1441 H menggelar pawai hijraturrasul yang dilaksanakan di Lapangan Gasis Watansoppeng. Minggu (1/9/2018).

Peserta pawai ini dilepas secara resmi oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak.

Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas semangat dan antusias masyarakat Soppeng sebagai wujud kegembiraannya dalam menyambut Tahun Baru Islam dan berharap agar dengan terlaksananya pawai Hijraturrasul kita dapat memetik hikmah dari perjalanan Hijrah Rasulullah SAW.

“Kegiatan ini sebagai wadah untuk lebih memantapkan persatuan dan kesatuan kita, khususnya sesama masyarakat Kabupaten Soppeng. Oleh karena itu, mari kita tetap menjaga ukhuwah, baik ukhuwah Islamiyah maupun persaudaraan sebangsa dan setanah air,” ujarnya.

Mari kita bersama-sama memberikan masukan, pikiran dan koreksi,untuk mengevaluasi kelemahan dan kekurangan kita 1 tahun yang lalu,semoga tahun baru 1 muharram 1441 H, kita bersama – sama membangun peradaban soppeng yang lebih baik.

Kegiatan ini di memeriahkan oleh ribuan masyarakat Kabupaten Soppeng dari unsur Instansi/SKPD, BUMN, BUMD dan BUMS, Lembaga Pendidikan, Ormas, OKP, Majelis Taklim serta seluruh elemen masyarakat.