Pati Ahli bidang menejemen Kasad Brigjen TNI Makmur Umar S.A.P MM dan Letkol Arm Sri Suryono SE didampingi Pabanda Komsos Sterdam XIV/HSN Mayor Inf Yulis, SE bersama Rombongan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE mengunjungi lokasi TMMD dan disambut dengan gembira oleh masyarakat setempat di Desa TellulimpoE Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng Kamis, 10 Oktober 2019.

Bupati Soppeng dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita sekarang berada di lokasi segitiga Emas karena berada diantara tiga titik desa yakni Desa Panincong, Desa Patampanua, Desa TellulimpoE, Ketiga desa ini mengklaim bahwa daerah ini masuk wilayahnya masing-masing, namun itu hal biasa ditemui ditengah masyarakat. di depan kita ada Sumber mata air Panas Bebbae yang dari dulu telah dikunjungi oleh masyarakat untuk mandi atau berwisata. semoga kedepan wilyah ini akan menjadi destinasi pariwisata unggulan di kabupaten Soppeng.

masyarakat di sini menjadikan lokasi ini tempat syukuran setalah panen mereka berhasil selain itu, kalau kita lihat ada batu bergelantungan itu menandakan bahwa pengunjung segaja menaruh batu tersebut dengan niat segera mendapat kan jodoh atau segala hajatnya terkabul. Selain itu dalam kegiatan TMMD ini kita telah membangun sebuah mesjid yang diharapkan menjadi tempat ibadah bagi masyarakat.

Brigjen TNI Makmur Umar S.A.P MM dalam arahannya menyampaikan puji sukur dan terima kasih kepada Bupati Soppeng bersama jajarannya yang telah menyukseskan acara ini, tujuan utama TMMD ini bukan hanya pekerjaan fisik tapi kita ingatkan lagi masyarakat untuk mengembangkan gotong royong. saya berharap setelah kegiatan TMMD ini ditutup, agar masyarakat dapat memelihara dan menggunakan dengan baik semua yang telah kita bangun bersama dengan TNI seperti tempat Ibadah, Jalanan dsb.

Saya mewakili pimpinan menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan yang dibuat anggota saya dan kepada masyarakat yang telah memberikan tanahnya saya ucapakan terima kasih sedalam dalamnya dalam kegiatan ini Brigjen TNI Makmur Umar S.A.P MM bersama Bupati Memberikan bantuan kepada Masyarakat sebagai bentuk menjalin silaturahim.

kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa lokasi lain TMMD dan santap siang bersama.

Turut hadir Dandim 1423/Spg Letkol Fajar Catur Prasetyo, SE, Kapolres AKBP Dedy Dewantho, S. Ik, Ketua PA Zainal Farid SH, M., Ketua PN Watansoppeng Ahmad Ismail SH MH Hum., Kadis PU A. Khaeruddin, S.Ip, M.Si. , Kasdim 1423/Spg Mayor Inf T. Budiyanto, Para Pa Staf Kodim 1423/Spg, Pemerintah Kecamatan Marioriawa bersama jajaranya dan ratusan Masyarakat