SoppengKab – Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak,SE Bersama Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, menerima rombongan pesepeda Esso esso gowes (E2G) makassar, di rumah jabatannya, Rabu (3/4/2019).

Sebanyak 60 Orang pesepeda ini dari makassar menuju soppeng dengan lama perjalanan 9 Jam melawati Via Buludua.

Koordinator rombongan A. Ashadul islam mengucapakan terima kasih Bapak Bupati atas penerimaan kepada kami serta jamuan kepada seluruh rombongan selama berada di soppeng.

“Kami memberikan cinderamata jersey kepada Bapak Bupati mudah mudahan bisa dipakai bersepeda sama sama,” Ungkapnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih untuk teman club sepeda soppeng atas penjemputannya, kami mengundang untuk jalan jalan gowes kemakassar ataupun kemana saja bisa bersepeda.

Salah satu rombongan Rusli mengatakan mengisi waktu libur ini kami memilih soppeng untuk gowes, ini yang ketiga kalinya kami bersepeda ke soppeng.

“Mengisi waktu libur ini kami memilih soppeng untuk gowes, ini yang ketiga kalinya kami bersepeda kesoppeng,” Pungkasnya.

Selain rute gowes ke soppeng yang berbelok belok, menanjak, turunan dan cukup menantang, panorama alamnya pun yang sangat memuaskan bagi kami.

“Kami bersepeda kesoppeng dengan tujuan bisa memberi motivasi kepada peseda lokal bisa memasyarakatkan sepeda tiada lain menjadikan sepeda kendaraan yang bebas polusi,” Tuturnya.