Sebanyak 40 peserta anggota Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklat PIM) Tingkat IV Angkatan V Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng menggelar Seminar Rancangan Proyek Perubahan yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Senin 26 Februari 2018.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Soppeng, Drs.A.Mahmud menjelaskan Rancangan proyek perubahan yang dipamerkan terkait rancangan inovasi yang diciptakan oleh setiap kelompok sesuai dengan tugas pokok dan tupoksi mereka pada Organisasi Perangkat Daerah masing-masing.


“masing-masing peserta mempresentasikan rancangan proyek perubahan yang diuji oleh penguji dari Badan Pengembangan SDM Sulsel” Jelas Mahmud.
Setelah penyelenggaraan pameran dan seminar rancangan proyek perubahan, para peserta akan kembali ke kampus untuk menyempurnakan rancangan proyek perubahan yang dibuat menjadi sebuah proyek perubahan yang akan diterapkan di OPD masing-masing.
Pameran rancangan proyek perubahan ini dipantau langsung oleh Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak didampingi sekda A.Tenri Sessu Mappejanci.


Dalam pameran ini juga ditampilkan berbagai produk lokal Soppeng seperti Buah Naga, Jagung Manis, Ubi Jalar dll.
Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak mengapresiasi rancangan proyek perubahan yang dibuat oleh para peserta yang sangat inovatif dan berharap dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tupoksi di OPD masing-masing dalam mendukung program pemerintahan dan pembangunan Pemerintah Kabupaten Soppeng yang melayani dan lebih baik.
turut hadir dalam kegiatan ini Asisten dan Stf Ahli Setda, para Kepala SKPD terkait, Para Camat dan undangan lainnya.