20161213_102241Soppeng. Bupati Soppeng Drs.H.Andi Kaswadi Razak, SE melakukan Kunjungan ke Beberapa TPS Pemilihan Kepala Desa Serentak yang ada di desa Pising dan Desa Leworeng pada hari Selasa tanggal 13 desember 2016.
Kaswadi berharap dari seluruh tempat pelaksanaan pemilihan Kepala Desa yang berlangsung hari ini berlangsung dengan aman tanpa ada pertikaian yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat.
Sebanyak 12 desa di Soppeng, yang mengelar Pilkades. Dari 12 desa, 10 di antaranya Pilkades serentak yaitu Desa Gattareng Toa, Desa Gattareng, Desa Goarie, Desa Watu , Desa Tetewatu, Desa Masing , Desa Lompulle, Desa Soga , Desa Pattojo, dan Desa Masing, Sedangkan dua Pilkades PAW yaitu Desa Pising dan Desa Leworeng.
Kaswadi menyempatkan diri melihat langsung kerusakan Jembatan Ancol yang berada di Desa Kessing. Curah Hujan terlalu tinggi biasanya terjadi pada puncak musim hujan seringkali mengakibatkan banjir besa,r diperparah dengan banjir kiriman dari desa bagian atas yang membawa sampah dan kayu besar sehingga menutup aliran sungai di bawah jembatan.
Kaswadi melakukan tindakan cepat dengan mengerahkan seluruh Aparat TNI dan Polri untuk membantu masyarakat membersihkan kayu-kayu besar. Berbagai cara dilakukan seperti memotong kayu besar dengan jigsaw, bahkan alat berat excavator akan diturunkan secepatnya.