Berita TerkiniTak Berkategori

Pjs Bupati Soppeng Lakukan Kunjungan Perdananya Ke Seluruh jajaran Forkopimda Kab.Soppeng

Pjs. Bupati Soppeng Idham Kadir Dalle,S.Sos,M.Si, di hari pertama bertugas di kabupaten Soppeng, melakukan kunjungan sekaligus bersilaturrahim ke anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng, Senin 28/9/2020.

Kepala Badan Kesbangpol Drs.Arafah,Sm,Hk,M.Si saat dimintai keterangannya mengatakan kunjungan silatturahim Pjs Bupati Soppeng diawali di Makodim 1423 Soppeng, dilanjutkan ke Mapolres Soppeng,

Setelah itu, kunjungan dilanjutkan ke Kantor Kejaksaan Negeri Watansoppeng, Kantor DPRD Soppeng, Pengadilan Agama Watansoppeng serta Kantor Pengadilan Negeri Watansoppeng.

Lanjut dikatakan, Seteleh melakukan kujungan dan silaturrahim ke Anggota Fokopimda
Pjs. Bupati Soppeng juga melakukan kunjungan ke Laborotorium Kesehatan Daerah Soppeng dan mendapatkan penjelasan mengenai labkesda dari kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng. Kunjungan terakhir Penjabat Sementara Bupati Soppeng, Bapak Idham Kadir yaitu di ruang Lamataesso Diskominfo Kabupaten Soppeng..

Turut mendampingi , Kepala Badan Kesbangpol Drs.Arafah,Sm.Hk,M.Si, Asisten Administrasi Umum Drs.A.Fitratuddin.

Back to top button

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik