Soppeng. Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng coordinator Perguruang Tinggi UNHAS Makasasar melaksanakan Pekan Olahraga dan Seni yang dibuka oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE di gedung Pertemuan Masyarakat Jl. Kesatria pada hari Selasa tanggal 3 Januari 2016.
Dalam laporan ketua Panitia Sonia bahwa kegiatan ini dikoordinir oleh panitia 58 Orang dan Peserta 150 orang yang terdiri dari Utusan SMA/SMP se-Kab.Soppeng. “ tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah mengeksplorasi bakat Wija Latemmamala dalam mewujudkan pemuda yang berjiwa kompetitif, kreatif dan inovatif” kata Sonia.
Bupati Soppeng dalam sambutannya mengharapkan kepada peserta memanfaatkan dengan baik kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (POLARS) ini untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan bersaing secara sehat dan penuh persahabatan.
“ Kegiatan semacam ini merupakan event pembinaan karakter, disiplin, sikap dan prilaku serta prestasi karena di dalamnya mengandung nilai-nilai sportifitas, semangat berkompetisi serta solidaritas” jelas kaswadi.
Hadir pula kepala Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Kabag Humas, Ketua IMPS Kooperti Unhas Makassar.

Contact Person
Soufyan 085-299-929-275