paud-02Soppeng. Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE Membuka dan Melepas Porseni Guru TK dan Gebyar PAUD TK se-Kabupaten Soppeng pada hari selasa tanggal 18 Oktober 2016 di Lapangan Gasis Jl. Kesatria Kab. Soppeng.
Menurut Dahlia Purnasari, S.Pd, M.Pd selaku ketua IGTKI/PGRI soppeng dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah peserta yang berpartisipasi dalam lomba ini adalah Sekolak PAUD TK sebanyak 72 utusan dari 8 Kecamatan se- Kab. Soppeng. Gerak jalan ini dimulai dari lap. Gasis, Jl. Lamumpatue, jl. Nurdi Saleh, Jl Ujung, Jl. Pemuda, Jl. Attabetteng dan finis di Halaman Mesjid Raya Darussalam Soppeng. “ adapaun Lomba yang direncanakan yaitu gerak jalan indah/Kecamatan yang sekarang sedang berlangsung, Senam/Kecamatan, Menggambar per sekolah, MC/Sekolah, Menari/Kecamatan, Gerak jalan balita/Sekolah, dan Trikul/Sekolah” jeas Dahlia.

Bupati Soppeng dalam sambutannya memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan ini sebagai wadah mendidik bagi anak PAUD TK yang nantinya diharapkan menjadi generasi penerus bangsa yang kuat dan sehat.
“Dalam lomba ini tak perlu memperioritaskan kemenangan karena yang utama adalah menjadikan sebagai ajang pelatihan bagi anak didik serta menjadi kebanggaan tersendiri bagi peserta lomba yang ikut pada hari ini, selain itu saya mengharapkan kegiatan ini menjalin kebersamaan dalam menumbuhkan persatua dan kesatuan bangsa” harap Kaswadi.
Pembukaan ini dihadiri pula, Kepala Dinas Dikmudora, Bunda Paud, ketua PGRI Kab.Soppeng.

Contact Person
Soufyan  (0852-999-292-75 )