Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng Atang Pujianto, SH, MH bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Soppeng Jl. Salotungo Kec.Lalabata Kab. Soppeng, 17 April 2017.
Atang dalam Sambutannya mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk mengoptimalisasi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dengan mewujudkan pemerintahan yang bersih, Bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dengan melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi ASN dengan senantiasa berlandaskan pada ketentuan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku.
“ Terkait dengan upaya preventif terhadap penyalahgunaan wewenang dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, kami telah menh-inisiasi sebuah kesepakatan bersama antara pemerintah Kab.Soppeng deng an Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Soppeng perihal Pendampingan Hukum  dalam pemerintahan dan tahapan program Pembangunan” Jelas Atang
“ Tolak ukur utama keberhasilan tujuan institusi menuju era reformasi birokrasi saat ini yaitu terwujudnya tata kelola Pemerintahan yang baik (good governance), Bersih dan berwibawa melalui perubahan Pola Pikir (mins Set), Budaya Kerja (Culture Set) dan Perilaku (Attitude)” tambah Atang.
“ Semoga momentum Hari Kesadaran Nasional yang kita peringati hari ini dapat memberi nilai tambah dalam pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi serta dapat memwujudkan Harmonisasi antar lembaga dengan tetap mengedepankan profesionalisme , independensi serta perwujudan good Government dan Clean Government pada lingkup instansi masing-masing” harap Atang.
Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Soppeng, ketua DPRD Soppeng, Para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Sekda, Para Asisten, Kepala SKPD, Kepala Bagian Lingkup Setda Kab.Soppeng, Unsur TNI/POLRI, Kades/Lurah dan ASN Kab.Soppeng.