Berita Terkini

Ratusan Personil Satpol PP dan PMK Jalani Vaksin

Soppengkab – Termasuk pelayanan publik, sebanyak 500 anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Soppeng disuntik vaksin Sinovac Covid-19 dosis pertama yang berlangsung di Kantor Satpolpp dan PMK , Rabu (3/3/2021)

Penyuntikan vaksin tersebut dilakukan oleh tim medis dari Dinas Kesehatan melalui UPTD Puskesmas Salotungo Kabupaten Soppeng.

Kasat Polpp dan PMK, Andi Surahman mengatakan anggota yang di vaksin merupakan garda terdepan penanganan Covid-19 yang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Pelaksanaan vaksinasi ini akan berlangsung 2 hingga 3 hari,” ungkapnya.

Dirinya berharap personil yang telah di vaksin semoga memiliki kekebalan tubuh yang kuat, agar tidak mudah tertular virus Covid-19.

Untuk diketahui pelaksanaan vaksin tersebut melalui 3 tahapan yakni, pendaftaran, pemeriksaan kesehatan (Screning), dan penyuntikan.

Selain Anggota Satpol PP dan PMK, hari ini juga dilakukan vaksin oleh Polres Soppeng dan Kodim 1423/Soppeng.

Back to top button

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik