SOPPENG. Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Hj.Nurjannah, SE menghadiri Resepsi pernikahan Wakil Bupati Soppeng Supriansa yang akrab dipanggil Anca bersama pujaan Hatinya, A.Nunu di Phinisi Ballroom Clarion Hotel Makassar Jl. A. P. Pettarani Makassar Sulawesi Selatan Indonesia.
Sehari sebelumnya pada hari Sabtu 4 Maret 2016 di Supriansa resmi menjadi Suami andi Nunu setelah dengan mantap membacakan ijab kabul dihadapan penghulu di kediaman Andi Nunu di Jalan Bonto Mangape Makassar. Acara ini sangat meriah dengan kedatanganb tokoh besar Sul-Sel bertindak sebagai saksi pernikahan. Sebagai saksi nikah dari pihak mempelai pria adalah Wakapolri, Komjen Pol Drs.H.Syafruddin, Plt Ketua Golkar Sulsel, HM.Nurdin Halid, Bupati Soppeng, HA.Kadwadi Razak.SE. Untuk saksi mempelai wanita diantaranya, H.M.Aksa Mahmud, Syahrul Yasin Limpo dan Irjen Pol purn.A.Masmiat mantan Kapolda Kaltim.
Pada acara resepsi di clarion dihadiri oleh ribuan keluarga dan undangan yang berasal dari pihak supriansa maupun dari keluarga A.Nunu.
Turut hadir pula dalam acara ini Irjen Pol. Drs. Burhanuddin Andi, S.H., M.H, Akbar Faisal, Ketua DPRD Soppeng bersama Anggota DPRD, Sekda, Asisten dan Staf Ahli Setda, Para Kepala SKPD, Kepala Bagian, Camat, Lurah dan Desa se- Soppeng