Ribuan masyarakat soppeng menghadiri acara Keluarga besar Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE yang melaksanakan peringatan wafatnya Putra sulungnya Bripda H. A.Rudianto Kaswadi yang ke 4 tahun. Selasa 13 november 2018.
Almarhum Bripda A. Rudianto Kaswadi Razak yang merupakan alumnus Pesantren Darunnajah, Jakarta dimata masyarakat sangat ramah dan baik hati. Almarhum ini lulus tahun 2007 di pesantren tersebut dan melanjutkan pendidikan (Tamat) di SMAN 2 Watangsoppeng tahun 2010.
Putra Bupati Soppeng ini menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Santo Carolous Salemba, Jakarta pada Minggu, 9 November 2014 pukul 20.30 wita karena sakit.
Menurut Ibunda Almarhum Hj.Nurjannah, SE peringatan ini dilakukan berbagai kegiatan keagamaan seperti zikir dan menghatam Al-Quran yang dibawakan oleh ratusan santri dari 3 pondok pesantren dan 1 rumah tahfizh di Soppeng.
“dengan kegiatan kita bersama sama mendoakan almarhum agar mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya” tutur Nurjannah ketua TP-PKK Kabupaten soppeng.
Turut hadir para Pimpinan bersama Anggota Dprd Kabupaten Soppeng, Para Anggota Forkopimda, Sekda Soppeng, Asisten dan Staf Ahli Setda, para kepala SKPD/OPD, para kepala Bagian Setda, pimpinan BUMN/BUMD, Para Camat bersama Kades dan Lurah, PNS lingkup Pemkab Soppeng, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda