Safari Ramadhan di Mesjid Hidayatullah Salaonro kel. Ujung Kec. Lilirilau

153

Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH memberikan sambutan pada kegiatan safari ramadhan di mesjid Hidayatullah Salaonro kelurahan ujung Kecamatan lilirilau kab.soppeng, 03 juni 2018.
Pada kesempatan ini pemberian bantuan dana hibah yang diberikan oleh Bupati Soppeng kepada pengurus mesjid sebesar Rp. 5 juta. Wakil bupati dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini memberikan bukti bahwa antara pemerintah dengan masyarakat tanpa sekat.
“Pemerintah kabupaten soppeng mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bekerja sama dalam membangun daerah kita”jelasnya. Supriansa menjelaskan bahwa Seluruh jalanan menuju ke mesjid harus terang supaya semakin banyak jamaah yang datang beribadah tanpa rasa takut.
“Kepada kepala dinas terkait untuk menjalankan tugasnya dengan baik terutama dalam pelayanan masyarakat” tegasnya
Selain itu, lanjut Supriansa, Pemerintah yang adil harus melihat seluruh keadaan masyarakatnya dari kota sampai ke pelosok-pelosok desa demi pemerataan pembangunan.
“Wahai orang yang beriman engkau akan menerima pahala dari hasil sumbangan atau amal jariah yang telah engkau lakukan, selama tempat ibadah yang engkau sedekahkan masih berdiri dan dipakai beribadah”ungkap Supriansa mengutip salah satu hadist.
“Mesjid Raya Darussalam bisa diselesaikan tanpa memakai anggaran daerah, walaupun sebelumnya pernah memakai anggaran daerah tapi tidak selesai” jelasnya.
“Hampir seluruh program yang kami janjikan waktu kampanye telah terlaksana” tuturnya.
“Tinggal dua yang belum kita kerjakan yaitu lapangan A.Wana dan salah satu bendungan Coppo Congki di Kecamatan Marioriawa”lanjut Supriansa.
“Saya siap meninggalkan jabatanku demi kebaikan orang banyak” ungkapnya.
Supriansa menuturkan bahwa Seorang pemimpin yang adil akan memperhatikan keadaan rakyatnya tanpa melihat statusnya.
“Salah satu gebrakan pemerintah saat ini adalah pengadakan alat/mesin pencuci darah yang dapat melayani masyarakat yang mengalami gangguan ginjal”tambahnya.
Supriansa menuturkan bahwa masyarakat yang ingin cuci darah silahkan siapkan kartu bpjsnya atau kartu maccanya langsung dilayani.
“Kalau kita mensyukuri nikmat tuhan maka allah swt akan menambahkan reskimu dan kalau engkau tidak mensyukuri nikmatmu maka siksaku sangat pedih”kata supriansa mengutip salah satu ayat alquran.
Turut hadir Bupati Soppeng , para pimpinan dan anggota Dprd Soppeng, para anggota Forkopimda, Sekda, Asisten dan Staf Ahli Setda, Para kepala Skpd, Para kepala Bagian Setda, ketua dan wakil ketua TP-PKK kabupaten Soppeng, para Camat, Camat bersama Lurah/Kades se-Kecamatan Lilirilau tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat, tokoh Wanita, para majelis taklim, dan ratusan jamaah.