Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH memberikan sambutan pada kegiatan safari ramadhan yang dirangkaikan dengan peringatan malam nuzulul quran di mesjid nurul yasin jampuserengnge kelurahan ampanang Kecamatan liliriaja kab.soppeng, 01 juni 2018.
Pada kesempatan ini pemberian bantuan dana hibah yang diberikan oleh Bupati Soppeng kepada pengurus mesjid sebesar Rp. 5 juta. Wakil bupati dalam sambutannya mengatakan Ada dua peringatan yakni peringatan hari lahirnya pancasila dan peringatan nuzul quran. Supriansa menjelaskan bahwa Kita pernah dijajah negara belanda yang memiliki wilayah negara yang sangat kecil dibanding dengan luas wilayah indonesia.
“Kita bisa dijajah negara kecil karena pada waktu kita masih bercerai berai dan belum diikat kebhinekaan tunggal ika” jelasnya.
“Terkait dengan malam nuzulul quran maka Barangsiapa yang beriman dan melaksanakan sholat sunnat tarwih pada malam 17 pahalanya sebesar pahala sholat para nabi” ungkapnya.
“Apa yang kita lakukan harus berdasarkan dari Alquran yang dijabarkan dan dijelaskan dalam hadist Nabi Muhammad SAW” tuturnya.
Supriansa mengungkapkan bahwa Kedatangan Bupati bersama jajarannya merupakan salah bukti bahwa akar super itu melaksanakan pemerintahan tanpa sekat, bertemu masyarakatnya untuk mendengar langsung keluhan masyarakatnya.
“Pemerintah menyiapkan 1,4 milyar untuk penyediaan beras raskin bagi masyarakat miskin yang belum mendapatkan raskin tahun ini” jelasnya.
Supriansa mengatakan bahwa Pertanian Kita menghasilkan Gabah 300 ton sekali panen atau 1,4 triliun satu kali panen yang menandakan perkembangan pertanian sekarang ini.
“Demi perkembangan kabupaten Soppeng dan pelayanan masyarakat maka saya akan melaksanakan setiap perintah dari bupati Soppeng dengan segala resiko yang ada” tuturnya.

Supriansa menjelaskan bahwa segala yang kita miliki akan kita tinggalkan atau mereka yang akan meninggalkan kita, maka mari kita perbaiki niat dan berserah diri kepada Allah.SWT.
Turut hadir bupati Soppeng , para pimpinan dan anggota Dprd Soppeng, para anggota forkopimda, Sekda, Asisten dan staf ahli Setda, Para kepala Skpd, Para kepala Bagian setda, wakil ketua TP-PKK kabupaten Soppeng, para camat bersama lurah/kades se kecamatan Liliriaja, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh wanita, para majelis taklim, dan ratusan jamaah.