Bupati soppeng H.A.Kaswadi razak, SE memberikan bantuan dana hibah kepada pengurus mesjid Darud Da’wah TeppoE dan 3 mesjid lainnya saat menghadiri safari ramdhan di desa mattabulu kecamatan Lalabata, 17 Mei 2019.

Dr.Huzaemah, S.Ag,M.Ag dalam sambutannya mengatakan bupati soppeng sangat menyayangi masyarakatnya, Ini bisa dibuktikan dengan kedatangan bupati soppeng langsung hadir di tengah tengah kita untuk bersilaturahim. Salah satu Program isbat nikah terpadu yang digagas bupati soppeng karena ada 4 Skpd yang terkait yakni.

-Ketua pengadilan agama

-Kua

-dukcapil

-Kabag kesra setda

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah mempermudah masyarakat yang belum punya buku nikah akan segera dibantu untuk mendapatkan surat nikah. Mungkin juga pernah nikah tapi buku nikah nya hilang maka diuruskan kembali. Tapi tidak semua bisa diuruskan buku nikahnya apalagi yang bertentangan dengan aturan agama atau aturan negara. Kegunaan buku nikah adalah bukti secara sah tentang status hubungan suami istri dan aturan tentang suami istri ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini pimpinan dprd kab.soppeng, ketua pengadilan agama, sekda, para kepala skpd, para kepala bagian setda, camat bersama lurah/kades dan ribuan masyarakat