Sambangi Korban Kebakaran Marioriawa, Ini Yang Dilakukan Dharma Wanita Inspektorat Kab.Soppeng

20

Anggota Dharma Wanita unit Inspektorat Daerah Kab.Soppeng menyambangi korban bencana kebakaran di Lamajjekko Batu Batu kec. Marioriawa Kabupaten Soppeng, jumat 10 Januari 2020 yang dipimpin oleh Ketuanya Andi Yanti Andi Mahmud,Ssos.

Andi Yanti mengungkapkan bahwa kedatangannya ke korban bencana tersebut sudah menjadi keharusan tanpa harus menunggu instruksi dari pimpinan, serta kegiatan yang seperti ini harus dibudayakan bagi setiap anggota dharma wanita inspektorat kabupaten Soppeng kedepan sebagai wujud kemanusiaan, kepedulian, keprihatinan dan kasih sayang sesama warga tanpa harus memandang latar belakang warga masyarakat tersebut.

“Dan semoga kedatangan kami akan menjadi semangat bagi mereka dalam cobaan ini, karena dibalik musibah kebakaran tersebut pasti ada hikmahnya” kata ibu Ketua Dharma wanita unit Inspektorat Daerah Kab.Soppeng tersebut, sembari berharap kepada korban agar tidak menilai secara ekonomis atas bantuan yang telah diserahkan kepada mereka.

Sekedar diketahui bahwa Dharma wanita inspektorat adalah dharma wanita yang pertama menyambangi korban bencana kebakaran tersebut.