Berita Terkini

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Soppeng Gelar Kerja Bakti Bersama

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, memimpin Apel Persiapan Kerja Bakti bersama, Kamis 1 April 2021, di Lapangan Gasis Watansoppeng

Dalam arahannya Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE, mengatakan Kegiatan ini di gelar dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 H dan ini salah satu bentuk kepedulian pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang bersih.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Soppeng juga mengingatkan agar tetap waspada terhadap covid-19 dan memperhatikan protokol kesehatan.

Adapun sasaran / lokasi dalam kerja bakti adalah Tempat ibadah dan lokasi pemakaman.

Dalam Kegiatan kerja bakti tersebut melibatkan beberapa instansi antara lain:

– Polri (Polres Soppeng).

– TNI (Kodim 1423 Soppeng).

– Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup.

– Dinas Pol PP dan Pemadam Kebakaran.

– Pemerintah Kelurahan dan Desa se Kab. Soppeng.

– Mahasiswa

Acara turut di hadiri Kapolres Soppeng AKBP MOH. RONI MUSTOFA, S.I.K., M.I, Waka Polres Soppeng Kompol Lamakkanenneng, SE. Para Kabag, Kasat dan perwira Lingkup Polres Soppeng, Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Drs.A.Aswan A.Said,M.Si.

Back to top button

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik