Berita Terkini

Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres dan Pemkab Soppeng Gelar Kerjasama Program Beda Rumah

Polres Soppeng bekerja sama dengan Pemerintah Kab.Soppeng menggelar kegiatan Bedah RUMAH PONPES DARUNNAIEM DESA PESSE KEC. DONRI-DONRI KAB.SOPPENG. Bertempat di Ponpes Darunnaiem Desa Pesse Kec.Donri-Donri Kab.Soppeng. Jumat pagi, 18 Juni 2021 pukul 08.00 wita

Kegiatan Polres Soppeng bekerja sama dengan Pemerintah Kab.Soppeng untuk membangun sarana pendukung yakni berupa asrama putri di Ponpes Darunnaiem dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Kepala Pimpinan Ponpes Darunnaiem Pesse Ustad Najemuddin, S.Ag dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian pemerintah khususnya Polres Soppeng kepada Ponpes semoga bernilai ibadah dan mendapat rahmat dari Allah SWT.

Kapolres Soppeng AKBP Roni Mustofa, S.IK, M.IK dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bedah ponpes tersebut adalah bentuk kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Kapolres berharap dengan terpenuhinya sarana belajar tersebut ponpes dapat melahirkan para generasi penerus bangsa yang tidak hanya mempunyai ilmu pendidikan umum tapi juga dibekali akhlak dan pendidikan agama yang bagus.

Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Soppeng bersama jajaran atas inisiasi bedah ponpes tersebut, tidak lupa Wakil Bupati Soppeng mengingatkan agar kita semua tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid 19 serta senantiasa berdoa semoga covid 19 segera berlalu dan para pemimpin di Kab. Soppeng diberi kesehatan agar dapat memberikan yang terbaik bagi Kab. Soppeng.

lanjutnya Wakil Bupati Soppeng melakukan pengetaman kayu sebagai tanda dimulainya kegiatan bedah rumah kemudian dilanjutkan oleh personil Polres Soppeng bersama personil Kodim 1423 Soppeng dibantu oleh warga setempat.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, M.P, Kapolres Soppeng AKBP Roni Mustofa, S.IK, M.IK, Para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab.Soppeng, Anggota DPRD Kab. Soppeng dari Fraksi Golkar Hj. Insana, S.Pd, Kepala Kantor Kementrian agama Kab. Soppeng, Kepala Dinas Sosial Kab.Soppeng, Camat Donri-Donri, Ketua Yayasan perguruan Ponpes Darunnaiem Pesse, Pimpinan Ponpes Darunnaiem Pesse, Para PJU Polres Soppeng, beserta Para Kapolsek jajaran Polres Soppeng bersama anggota Personil Kodim 1423 Soppeng dari Posramil Donri-Donri.

Back to top button
E-GOVERMENT

PEMERINTAH
KABUPATEN SOPPENG

logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

telepon penting