Soppengkab – Santri Pondok Pesantren Yasrib Soppeng berhasil harumkan nama Kabupaten Soppeng dalam ajang lomba pidato tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Hal ini diungkapkan, Kasubag umum dan Kepegawaian Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab.Soppeng, Fatmawati.

Pada kegiatan Pekan Perpustakaan 2019 dalam rangka hari jadi Sulawesi Selatan ke-350 tahun yang di kemas dalam bentuk book fair & workshop, lomba pidato, LCC di halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulsel.

“Alfarani deswita ivanka, mewakili Kab.Soppeng karena berhasil menjuarai lomba pidato pada tingkat Kabupaten Soppeng yang di laksanakan beberapa waktu lalu oleh Dinas Perpustakaan Kab.Soppeng,” ungkap Fatmawati, Rabu (16/10/2010).

Meskipun Alfarani tampil terakhir dalam lomba ini, dia berhasil juara 1 pada ajang lomba pidato, dan mengalahkan Kabupaten / Kota se – Sulawesi Selatan.

“Selaku pendamping dari pemerintah kami sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh anak kami Alfarani Deswita Ivanka yang telah mengharumkan nama Kabupaten Soppeng dan sangat pantas menjadi juara karena penampilan sangat menarik perhatian dan mendapat pujian dari dewan juri,” tutupnya.