Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi Soppeng yang Ke 757 Tahun secara resmi ditutup oleh Sekda Kabupaten Soppeng di Cabbue, KWA Ompo, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata Kab.Soppeng Sabtu 31 Maret 2018.
Panitia pelaksana kegiatan Kabag Pemerintahan Evinuddin, M.Si dalam laporan mengatakan pelaksanaan hari jadi ini diisi berbagai kegiatan seperti Upacara hari Jadi yang dirangkaikan dengan Peresmian Proyek pembangunan oleh gubernur Sulawesi selatan, pemberian penghargaan kepada PNS dan institusi yang berprestasi.

Selain itu, tambah Evinuddin, Hari jadi ini diisi juga dengan bakti sosial berupa donor darah, ziarah ke makam raja raja Soppeng, Pameran pembangunan yang diikuti oleh 64 peserta dan Pedagang 245 Lapak.
“Pementasan drama maccarita antar Skpd dalam bahasa bugis dan one day trail adventure yang dilaksanakan di takkalalla kec. Marioriwawo dan berbagai acara lainnya” Jelas Evinuddin.
Juara stand Pameran Tk. SKPD diraih oleh Stand Dinas Pertanian Soppeng, tingkat Kecamatan oleh Kecamatan Ganra dan Stand Pavourit oleh stand Deskranasda.


Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs.H.A.Tenrisessu,M.Si saat membacakan Sambutan Bupati Soppeng menyampaikan Terima Kasih Kepada seluruh Pihak yang telah membantu menyukseskan Pameran ini, dan ucapan terima kasih pada seluruh peserta/standbyang telah turut meramaikan Pameran dalam rangka hari jadi Soppeng yang ke 757 tahun
“Selama Pameran ini banyak masyarakat yang telah memuji dan mengkritik kegiatan ini maupun kualitas stand pameran ini”ungkap Tenrisessu


“Jadikanlah setiap kritikan atau saran yang dilontarkan masyarakat sebagai bahan permbandingan dan perbaikan untuk kesempurnaan kegiatan yang akan datang” harapnya.
Kegiatan dilanjutkan dengan Nonton Bareng (Nobar) Liga Dangdut Indosiar yang menampilkan Selfi dari Soppeng.
Turut hadir dalam kegiatan ini anggota Forkopimda, para Kepala SKPD, Asisten dan staf ahli Setda, Para camat dan undangan lainnya.