Berita Terkini

Sekda Menyerahkan Bantuan Dana Hibah Kepada Pengurus Mesjid Suhada 45

Sekretaris daerah kabupaten soppeng drs.H.A.Tenrisessu, M.Si menghadiri acara safari ramadhan di mesjid suhada 45 kalempang desa marioritengnga Kecamatan marioriwawo, Rabu 22 Mei 2019.

Pada kegiatan ini bupati yang diwakili sekda menyerahkan dana hibah kepada pengurus mesjid dan Wakil ketua I Dprd Soppeng H.Syaharuddin M. Adam, S.Sos, MM dalam memberikan sambutan menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Soppeng yang tidak sempat hadir karena sedang berpatroli keliling daerah soppeng. Terima kasih kepada masyarakat yang telah menyukseskan pemilu. Mari saling menjaga persaudaraan dan meninggalkan rasa permusuhan yang disebabkan oleh perbedaan pilihan.

Tujuan Dprd adalah melaksanakan beberapa fungsi yaitu:

– Fungsi anggaran

– Fungsi legislatif

– fungsi Pengawasan.

Anggota dprd sengaja melakukan reses guna mendengar aspirasi masyarakat. Bupati melakukan interaksi langsung dengan masyarakat guna memdengarkan langsung keluhan dan harapan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini para anggota forkopimda, Sekda, ketua TP-PKK kab.Soppeng, para Kepala Skpd, pimpinan bank sulselbar Soppeng, para kepala bagian Setda, camat marioriwawo bersama lurah/kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, majelis taklim dan ratusan masyarakat kecamatan marioriwawo

Back to top button

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik