Sekretaris Daerah Soppeng Drs.H.A.Tenrisessu secara resmi meresmikan Penggunaan Mushollah An-Nur yang terletak di Lokasi Rumah Jabatan Bupati Soppeng jalan Pengayoman Watansoppeng, Kamis 08 Maret 2018.
Pada Peresmian ini ini Sekda Soppeng didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng Hj.Nurjannah, SE bersama anggotanya dan beberapa Imam Mesjid se Kecamatan Lalabata Soppeng.
Tenrisessu mengharapkan dengan peresmian tempat ibadah ini dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita selaku umat muslim yang taat Beribadah demi mendapatkan ridho Allah.SWT.


Ketua TP PKK menyatakan bahwa salah satu tujuan dibangun tempat ibadah ini adalah adalah selain sebagai tempat ibadah secara umum juga diperuntukkan kepada para Tamu yang berkunjung ke Rumah Jabatan tapi tidak sempat ke mesjid karena kesempatan yang tidak memungkinkan.


“ Mushollah ini dapat membantu para tamu dan masyarakat yang tidak sempat sholat di mesjid untuk melaksanakan kewajibannya tanpa jauh-jauh ke mesjid” Ungkap Hj.Nurjannah.


“Apalagi terkadang ada kegiatan di sini yang dilaksanakan dari Pagi sampai sore sehingga Panitia dan Peserta terbatas waktunya untuk ke mesjid” Lanjut Nurjannah.
Mushollah ini Mampu menampung 50 Jamaah untuk sholat berjamaah