SoppengKab – Pelantikan Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Soppeng Di Halaman Kantor Bupati Soppeng, Senin (18/3/2019).

Sebanyak 1.566 Anggota Satlinmas yang dilantik di delapan kecamatan Se – Kab.Soppeng

Dalam sambutannya Sekertaris Daerah H.A.Tenri Sessu mengharapkan kepada seluruh anggota yang sudah dilantik untuk melaksanakan amanah ini dan mampu bekerjasama dengan pemerintah daerah, TNI/Polri, sehingga dapat memberikan kontribusi dalam rangka peningkatan keamanan, ketentraman, dan ketertiban masyarakat.

“Dalam penyelenggaraan perlindungan masyarakat diperlukan anggota satlinmas yang profesional dan terampil dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya di lapangan,” Ungkapnya.

Satlinmas disiapkan dan dibekali pengetahuan dan keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana guna mengurangi dan memperkecil akibat bencana serta berpartisipasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

“Mari sukseskan pemilu tahun 2019 dengan menjaga kebersamaan dan kekompakan sehingga peneyelenggaran pemilu ini dapat terwujud di bumi latemmamala ,” Ajaknya.