Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs. H. A. Tenri Sessu, M.Si melepas rombongan Tim jelajah Sepeda Nusantara 2018 di Rumah Jabatan Bupati Soppeng. kamis 26 Juli 2018

Rombongan Tim jelajah Sepeda Nusantara 2018 ini start dari Kabupaten Soppeng melalui Kab.Sidrap, Kab. Pinrang, dan istirahat di Kab. Enrekang.

Rombongan Tim Jelajah Sepeda Nusantara 2018 ini berjumlah 50 orang yang terdiri dari Kepala Kors Lalu Lintas Mabes Polri Irjen. Pol. Drs. Royke Lumowa, MM, Dirlantas Polda Sulawesi Selatan dan para atlet sepeda nasional.

Kapolres Soppeng bersama jajarannya juga ikut serta bersepeda bersama rombongan dan mengawal rombongan sampai ke perbatasan Soppeng – Sidrap.

Kepala Kors Lalu Lintas Mabes Polri Irjen. Pol. Drs. Royke Lumowa, MM menyampaikan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten Soppeng. Kabupaten Soppeng sangat bagus dan masyarakatnya ramah sehingga kita jadi semangat.dan Pemandangannya sangat indah.

Turut hadir dalam pelepasan rombongan ini Kadispora Kabupaten Soppeng dan Kadis pendidikan Kabupaten Soppeng serta ratusan siswa dari SD, SMP dan SMA.