Bupati soppeng yang diwakili Sekretaris daerah Drs.H.Andi tenri sessu MSi. hadiri acara Istighosah, zikir dan doa bersama untuk terhindar dari bencana bersama masyarakat kel. Labessi dilapangan sepak bola labessi. Rabu 17 Oktober 2018

Dalam sambutan bupati soppeng yang diwakili sekretaris daerah. Alhamdullillah sebagai hamba Allah,karna hanya dengan limpahan rahmat dan hidayahNya sehingga malam hari ini kita masih diberikan nikmat kesehatan dan kesempatan dapat hadir di acara ini. Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi saya menyambut baik dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini yang tiada lain dimaksudkan untuk memohon doa kepada Allah SWT agar bangsa dan Negara kita khususnya Kab.soppeng terbebas dari bencana.sebagaimana yang terjadi di Daerah Palu,Donggala,Kab.sigi dan sekitarnya.

Sebagai manusia biasa dan warga masyarakat,maka dalam kehidupan sehari-hari tentunya kita tidak luput dari dosa dan kesalahan. Mari kita selalu istigfar dan mohon ampun dari Allah SWT karena sesungguhnya kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT. Dilain pihak tanpa disadari Allah SWT menurunkan berbagai cobaan kepada kita, selaku hambaNya,maka sepatutnya cobaan tersebut kita maknai sebagai ujian untuk lebih memantapkan keimanan dan ketaqwaan kita. Melalui kesempatan yang penuh Mubarak ini,saya mengajak jamaah sekalian untuk mendoakan saudara kita yang meninggal dunia mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT serta bagi keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran menerima cobaan dari Allah SWT.

Disamping itu,bagi yang berkecukupan kiranya secara ikhlas dapat membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana. Bantuan peralatan sekolah bagi anak korban gempa dari angkatan SMP Negeri takalala yang diserahkan oleh lurah labessi. Mewakili seluruh angkatan sebagai bentuk dukungan dan bantuan yang merupakan pedulian terhadap para korban palu,sigi,dan donggala.

Turut hadir pimpinan DPRD, ketua MUI Kab.Soppeng, Camat marioriwawo, Muspida Kec.marioriwawo lurah Labessi, Serta para tokoh masyarakat tokoh agama dan majelis Taklim.