Sekda Soppeng : Pemda Akan Selalu Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Selaku Pelayan Masyarakat

54

Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali menggalakkan Subuh berjamaah, di Masjid Nurul Yaqin Dusun Lenrang, Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja. Selasa 17 September 2019.

Bupati Soppeng yang diwakili oleh Sekertaris Daerah, H.Andi Tenri Sessu, dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Daerah saya menyambut baik atas pelaksanaan kegiatan ini. Semoga masyarakat Kab.Soppeng khususnya masyarakat Kec.Liliriaja bisa istiqamah menjalankan shalat Subuh berjamaah dan gerakan ini bisa dicontoh masjid-masjid yang ada di Kab.Soppeng.

Gerakan Sholat Subuh Berjamaah merupakan program pemerintah yang terus digalakkan dengan Tujuan untuk menghidupkan syiar Islam, memotivasi umat islam supaya bisa dan mau melakukan sholat Subuh berjamaah di Masjid atau Mushollah, tidak hanya Subuh saja akan tetapi diusahakan sholat wajib lima waktu dalam sehari semalam.

Memasuki tahun ke 4 pemerintahan Bapak Bupati Soppeng,H. Andi Kaswadi Razak, tentunya masih banyak keinginan dan aspirasi masyarakat yang belum kita capai. Namun Bapak Bupati akan selalu berusaha memberikan yang terbaik selaku pelayan masyarakat, terKhusus di wilayah kecamatan liliriaja pembangunan dan perbaikan jalan yang telah di kerjakan adalah peningkatan jalan ruas sekitar pasar dan lapangan sepakbola Pacongkang, pembangunan jalan lingkungan jalan A.Akbar Singke, pembuatan jembatan Sanrangeng, pembangunan saluran irigasi Lamogo.

Marilah kita jadikan gerakan subuh berjamaah ini untuk lebih meningkatkan nilai – nilai keagamaan serta wadah mempererat silaturrahim pemerintah dengan masyarakat. Selanjutnya Subuh berjamaah ini di lanjutkan Tauziah yang di bawakan oleh Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, Andi Muh

Darwis.

Turut hadir Anggota DPRD Kab.Soppeng, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan SKPD, Kabag Setda, dan jajaran Kemenag.