Selfiyani Yamma sang juara Liga Dangdut Indonesia yang berhasil mengharumkan nama Sulawesi Selatan khusunya Kabupaten Soppeng, kini kebanjiran rejeki, Hari ini (19/05) di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Dia mendapatkan hadiah dari Plt Gubernur Sulsel
Selfi mendapatkan hadiah berupa 1 unit sepeda motor serta piagam penghargaan selain itu orang tua nya juga diberi uang senilai Rp 10.000.000,00.
Dr. Soni Sumarsono MPM mengatakan bahwa hadia ini sebagai wujud apresiasi terhadap keberhasilannya di ajang Liga Dangdut Indonesia.
Dr. Soni Sumarsono MPM juga memberikan ucapan selamat kepada Selfi atas prestasi yang diraih.


“Selamat atas keberhasilannya menjadi sang juara Liga Dangdut Indonesia, semoga apa yang telah diraih Selfi dapat menjadi motivasi untuk kita semua” ucapnya
Sementara Selfi yang di dampingi oleh orang tuanya, Sekda Soppeng dan Kadis Kominfo Soppeng mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya.
“Saya mengucapkan terimaksih banyak kepada bapak Gubernur dan juga kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya sehingga saya bisa menjadi juara 1 di Ajang Liga Dangdut Indonesia, tanpa dukungan dari kalian saya bukan siapa-siapa”ucap Selfi.


Selain itu pada moment yang sama Selfiana menyerahkan Piala Bergilir Liga Dangdut Indosiar kepada Plt Gubernur yang selanjutnya akan disimpan dan akan diperebutkan lagi pada tahun depan.