Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE mengajak seluruh masyarakat soppeng menjauhi Narkoba karena memakai narkoba dapat merusak diri sendiri, keluarga, dan lingkungan
Hal tersebut disampaikan bupati Soppeng saat memberikan sambutan di kegiatan sholat magrib berjamaah di mesjid nurul amanah laburawung kelurahan lapajung kec.lalabata kab.soppeng, rabu 13 september 2017 pukul 18.30 wita (setelah sholat magrib)
Selain itu bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada kemenag soppeng dan seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.


“Saya mendukung acara keagamaan seperti ini yang dapat memberikan nilai positif kepada masyarakat, mengajak masyarakat mendekatkan diri kepada Allah.SWT merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk menjadikan masyarakat yang religius dan bertanggungjawab serta dapat menjauhkan kita dari mendekati pengaruh narkoba.”jelas kaswadi.
“Saya harap kegiatan ini dapat berjalan terus menerus karena telah membantu pemerintah dan membentuk masyarakat yang amanah, menjalin kerja sama serta persaudaraan untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa” harap kaswadi.


Ustad abd.rahman s.ag muballiq dari sidrap. Yang memberikan tausiah mengajak umat untuk memperbanyak amal baik dengan melaksanakan perintahNya dan menjauhi segala laranganNya.
“Mari kita biasakan diri untuk mendekatkan diri kepada Tuhan yang kuasa supaya kita bisa menggapai ridho dari Allah.SWT sehingga selamat di dunia dan akhirat” ajak rahman.


Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Lalabata beserta lurah dan kadea, para kepala Kua Kemenag dan stafnya, majelis taklim se-kec.Lalabata, organisasi Islam (NU, Muhammadiyah, dan Wahdah Islamiyah).