SAORAJA soppeng melaksanakan festival musik dengan tema ” SOPPENG FULL OF FUN” di lapangan gasis jalan kesatria Watansoppeng, Jumat 25 Agustus 2017.
Ketua panitia A.jaya menyampaikan syukur dan banyak terima kasih kepada seluruh panitia sehingga terlaksana kegiatan ini.
Menurut jaya kegiatan ini sebagai ajang kompetensi positif kepada masyarakat soppeng untuk menumbuhkan jiwa seni dan mengembangkan bakat yang terpendam . “adapun total hadiah yang akan diperebutkan sejumlah 4 Juta Rupiah + Doorprize ” jelas jaya.
Bupati soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang ke daerah soppeng dan semoga bisa betah dan nyaman di sini.


“Jadikan kegiatan ini untuk menambah pengalaman, keterampilan sehingga bisa lebih sempurna untuk tampil lagi di event berikutnya” kata kaswadi.
“Dalam setiap perlombaan pasti ada menang dan ada yang kalah, yang kalah jangan berkecil hati mungkin di lain waktu bisa menang”tutur kaswadi.
“Semoga dengan kegiatan ini bisa lebih memperkenalkan soppeng ke luar daerah di seluruh indonesia” harap Kaswadi.


Festival ini berlangsung sampai tanggal 26 agustus 2017 yang disponsor oleh Class Mild, Triple 8, Warkop HR, PT. Alif Purnama, Stupid nation, Streetactivity soppeng, Bublebee dan Sumbangan dari bupati Soppeng.
Turut hadir Kapolres Soppeng, Kajari Soppeng, ketua pengadilan negeri Soppeng perwakilan dandim 1423 soppeng dan dihadiri oleh dari band kab.wajo, kota pare-pare dll.