Berita Terkini

Soppeng Wakili Sulsel Pada Penilaian UKPP Bidang Pertanian di Tingkat Nasional

Soppengkab – Kabupaten Soppeng berhasil meloloskan 2 unit kerja mewakili Sulawesi Selatan dalam Ekspose penilaian Unit Kerja Pelayanan Publik (UKPP) bidang pertanian Tahun 2019 ke level nasional.

Kegiatan ini berlangsung tanggal 23 hingga 25 September 2019, di hotel D’anaya Kota Bogor, Jawa Barat.

Kabag Ortala dan Tatalaksana Setda Soppeng, M.Evinuddin, mengungkapkan melalui pesan Whatsapp Kabag Humas dan Protokol, M.Ihsan, mengatakan 2 unit kerja yang lolos ini yakni BPP Kecamatan Lalabata dan Marioriwawo yang diwakili masing – masing kepala BPP.Ekspose ini diberlangsung dihadapan para panelis yang berjumlah15 orang dari Kementerian Pertanian yang diikuti oleh 46 unit kerja seluruh Indonesia yang lolos ke level nasional.

Ekspose ini bertujuan untuk mengukur dan menilai unit kerja dalam hal pelayanan publik di bidang pertanian. Penilaian tahun ini terutama dalam hal pelaksanaan standar pelayanan publik, juga adanya inovasi, pengakuan manfaat layanan, dan dukungan pencapaian upsus.

Kepada unit kerja berprestasi tersebut nantinya akan memperolah penghargaan Abdi Bhaktitani dari Kementerian Pertanian.

Back to top button

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik