Staf Ahli Bidang Sosial dan SDN, Drs. Muhammad Arif Dimas, M.Si menghadiri sekaligus melepas secara resmi Mahasiswa KKLP dan PKL STIE STMIK lamappapoleonro soppeng bertempat di Pelataran Kantor Bupati Soppeng. Senin, 2 Maret 2020.

Adapun jumlah Mahasiswa yang mengikuti KKLP ini sebanyak 193 orang yang nantinya akan di bagi ke 3 Kecamatan yaitu Kec. Lalabata, Donri-Donri dan Kec. Marioriawa. Adapun waktu pelaksanaan KKLP yaitu 2 bulan terhitung sejak tanggal 2 Maret sampai 2 Mei 2020.

Staf Ahli Bidang Sosial dan SDN, Drs. Muhammad Arif Dimas, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Mahasiswa yang telah tekun dalam menjalani proses perkuliahan sehingga dapat menjalani program KKLP yang merupakan salah satu tujuan yang harus dicapai dan dilakukan oleh setiap Perguruan Tinggi di Indonesia, perguruan tinggi selain melahirkan para pemuda dan pelajar juga harus memiliki semangat yang tinggi, berintegritas serta memiliki pemikiran yang handal, mandiri dan inovatif agar dapat menjawab tantangan pada era revolusi Industri. Perguruan tinggi Lamappapoleonro akan berengkarnasi menjadi Universitas. ini semua adalah kerja keras dari Ketua Yayasan Lamappapolenro, Ibu Dr. Hj. Andi Adawiah, SE., MM yang telah tekun dalam melakukan tugas dan membimbing Perguruan Tinggi Lamappapoleonro sehingga kita akan memiliki label Universitas.

Perguruan tinggi merupakan tempat untuk berfikir radikal, dimana dalam istilah radikal dalam perguruan tinggi yang dimaksud adalah berfikir sampai keakar-akarnya, memecahkan persoalan sehingga mempu menerapkan dalam dunia IP, dengan cara berdiskusi sedalam-dalamnya, menkaji ilmu dan teori sehingga dapat berfikir bagaimana mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dalam konteks pembangunan dan apa yang dibutuhkan dalam masyarakat. oleh karena itu, kita optimis pada hari ini pada saat berada di Kelurahan dan Desa, bergaullah dengan Pendamping Desa karena Pendamping Desa memiliki tugas dalam mengantar masyarakat dalam hal perencanaan dan pemanfaatan potensi Desa dan melibatkan masyarakat dalam pemeliharaan desa.

Turut hadir dalam kegiatan ini Para Kepala SKPD, Para Kepala Bagian, Para Camat beserta Kades/Lurah yang menjadi Lokasi KKLP, Ketua Yayasan Lamappapoleonro beserta jajarannya. Ketua Organisasi Wanita.