Wakil bupati Soppeng Supriansa, SH, MH menghadiri subuh berjamaah di Mesjid Nurul Amin Akkampeng Desa Maccile Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa 16 Januari 2018.
Wakil bupati soppeng dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan ini adalah salah satu bentuk siar islam demi menjalin hubungan silahturahmi sesama muslim.


“Melaksanakan subuh berjamaah berisi kebaikan yang sangat luar biasa apalagi kegiatan ini dapat mempertemukan pemerintah dengan masyarakatnya dalam rangka membahas tentang program pemerintahan sekarang dan yang akan datang” ungkap supriansa.


“Apabila ada masyarakat memiliki permasalahan maka saat inilah waktunya untuk mengutarakannya supaya bisa dibahas dan dicari solusinya” tambahnya.
Selain itu, Supriansa menyampaikan bahwa saat ini Indonesia mengalami banyak guncangan yang hanya bisa diatasi dengan memperkuat persatuan seluruh umat islam di negara ini.


Supriansa mengatakan dari hasil penelitian bahwa tingkat kebahagiaan tertinggi di sulsel adalah daerah kabupaten soppeng dan mandar.
“Salah satu program pemerintah yang sudah terialisasi misalnya kartu macca yang sudah dibagikan kepada masyarakat dan
Insya Allah Tahun 2018 bendungan coppo congki akan mulai dikerja” jelas supriansa.
“Hampir 220 Km jalanan Kabupaten sudah dibuat diatas target 100 km pertahun” tuturnya.
Walaupun demikian supriansa mengatakan tidak semua keluhan masyarakat dapat dilaksanakan karena terbentur peraturan misalnya perbaikan jalan dan jembatan citta yang terbengkalai karena berada dibawah naungan Propinsi Sulsel.
Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Soppeng, Asisten 3 administrasi umum, para Kepala Skpd, Camat Lalabata bersama Lurah dan Kades dan jamaah mesjid Nurul Amin.