Mesjid Nurul Amin Toddang Saloe Desa Kessing Kec.Donri2 Kab.Soppeng Penuh Dan Sesak Oleh Ratusan Para Jamaah Yang Berbondong Bondong Mengikuti Program Pemerintah Yaitu Sholat Subuh Berjamaah Selasa 08 Agustus 2017.
Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Soppeng Supriansa,SH, MH ini bersama dengan asisten 3 setda dan para Kepala Skpd ini sukses terlaksana dengan baik.


Wakil bupati dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah salah satu wadah silaturahim antara pemerintah dan masyarakat, wadah bersosialisasi dan saling berbagi berbagai permasalahan yang timbul dalam masyarakat baik skala kecil maupun besar.
Supriansa menjelaskan bahwa melalui kegiatan ini masyarakat dapat menyampaikan setiap permasalahan yang muncul yang mungkin bisa diselesaikan dengan cepat pada saat itu juga atau diproses sesuai dengan peraturan yang berlaku.


“Silahkan sampaikan segala permasalahannya, apalagi saya lahir di daerah ini, selama kita mau bersama dan bekerja sama maka tidak ada masalah yang sulit diberikan solusinya” ajak supriansa.
Supriansa menambahkan selama lebih satu tahun dia bersama dengan bupati soppeng menjalankan pelayanan kepada masyarakat maka dapat kita saksikan berbagai keberhasilan yang nyata dalam pembangunan seperti peningkatan sektor ekonomi yang terus meningkat dari sebelumnya, sektor pertanian dan peternakan yang memperlihatkan kemajuan dsb.


“Manakala bupati dan wakil bupati saling membantu maka kesejahteraan wilayah tersebut akan sejahtera, dalam pemerintahan antara atasan dan bawahan punya tugas masing-masing, atasan harus adil pada bawahan misalnya dan bawahan harus taat dan melaksanakan tugas yang diberikan atasan”jelas supriansa.
“Sebagai kesimpulan saya mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dan memberikan sumbang saran yang berguna untuk mewujudkan pemerintahan yang melayani dan lebih baik”tegas supriansa.
Turut hadir dalam kegiatan ini camat donri-donri, para kepala desa se kec.donri-donri, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat