Berita Terkini

Sukseskan Program Kerja, DWP Soppeng Kunjungi Kepala SKPD

Pengurus DWP Soppeng foto bersama dengan Kepala Dinas PPK dan UKM

Soppengkab – Pengurus Dharma Wanita Persatuan kabupaten Soppeng melakukan silaturrahim dalam rangka kunjungan kerja kepada pimpinan SKPD.

SKPD yang dikunjungi antara lain, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas PPK dan UKM, Dinas Perhubungan, Dinas Peternakan Keswan dan Perikanan.

Ketua DWP Soppeng, Dr. Hj. Andi nur abadi andi tenri sessu, mengatakan kegiatan silaturrahmi ini bertujuan untuk mengadvokasi dan meminta dukungan kegiatan DWP terkait dengan penyusunan dan pelaksanaan program kerja 5 tahun kedepan.

“Alhamdulillah kunjungan ini mendapat apresiasi dan di sambut baik oleh para kepala Dinas yang kami kunjungi,” ucapnya, Jumat (31/1/2020).

Turut hadir pengurus DWP, Wakil ketua Andi nur jamhuriah sultan, Sekertaris Hj. Sitti faisah dan Ketua bidang ekonomi Hj. Rahmawati Abdillah.

Back to top button

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik