20161028_105711Soppeng. Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH mengikuti kegiatan Donor Darah di Gedung Pertemuan Gasis Watansoppeng pada hari jumat 28 Oktober 2016.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh  Toedjoe Doae community sebagai rangkai memperingati  hari sumpah  yang ke 88 pada tahun 2016.
Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak,SE Wakil Bupati Soppeng Supriansa,SH,MH,  Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh, Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji serta ratusan peserta dari kalangan PNS, Mahasiswa dan masyarakat.
Wakil Bupati Soppeng Supriansa saat ditemui mengatakan, melakukan donor sekali dalam tiga bulan angat bermanfaat untuk kesehatan, untuk itu dirinya ikut serta dalam donor ini sebagai bentuk peduli kemanusiaan,  meskipun sebenarnya sangat takut.” Ini baik untuk kesehatan, tapi sebenarnya seumur hidup saya, baru kali ini melakukan donor darah,”kata supriansa
Supriansa mengikuti kegiatan ini untuk member manfaat kepada sesama seperti Slogan PMI yaitu Setetes darah Anda, nyawa bagi sesama atau setetes darah yang sehat dapat menyelamatkan jiwa manusiaSalah seorang peserta yaitu Musriadi,SE staf Dinas Perhubungan mengatakan niatnya ikut kegiatan donor darah ini supaya lebih sehat dan bisa membantu orang yang membutuhkan pertolongan.

Contact Person
Soufyan  (0852-999-292-75 )