Wakil bupati soppeng Supriansa, SH, MH menyematkan tanda penganugrahan satyalencana karya satya dan pemberian penghargaan kepada purna bakti PNS dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Soppeng di Gedung pertemuan jalan kesatria Watansoppeng, Selasa 14 Agustus 2018.
Kepala Bkpsdm Kabupaten Drs.Andi Mahmud, MM bahwa total penerima penghargaan hari ini adalah 741 orang yang terdiri :
1. Pengabdian 30 tahun sebanyak 176 orang
2. Pengabdian 20 tahun sebanyak 146 orang, termasuk ketua pengadilan agama.
3. Pengabdian 10 tahun 294 orang
4. Purna bakti 125 orangKetua pengadilan agama DRA.Hj. ST. NURDALIAH MH menempati urutan pertama yang menerima satya lencana 20 tahun.
“Penghargaan yang diberikan berupa medali, piagam dan plakat purna bakti pada pns yang sudah pensiun”jelasnya.
Supriansa saat membacakan sambutan bupati Soppeng menyampaikan selamat kepada yang telah menerima penghargaan, semoga penghargaan dapat dihayati maknanya dalam sikap dan perbuatan.
“Kepada para pegawai yang memasuki purnabakti, saya sampaikan terima kasih dan penghargaan atas segala pengabdiannya selama aktif menjadi Pegawai negeri sipil”tuturnya.Supriansa mengajak kepada seluruh pegawai untuk menjadi teladan dimanapun bekerja dan jadilah pelopor bagi pegawai yang lain untuk mewujudkan pemerintahan yang melayani dan lebih baik.
Terkait pemerintahan yang melayani, supriansa memberikan contoh dengan pemberian raskin kepada masyarakat miskin.
“Begitu juga pengadaan alat cuci darah yang sekarang ini ada di RSUD Latemmamala yang dapat mempermudah pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan”tambahnya.
“Insya Allah kedepan Daerah ini akan semakin maju di bawah pemerintahan akar super”ungkapnya.
“Bahkan bagi masyarakat yang sakit dan tidak bisa jangkau oleh Psc dengan mobil dan motor maka akan dijemput oleh Psc dan Pol-PP”tuturnya.Turut hadir Para anggota forkopimda, Sekda soppeng, para kepala SKPD dan ratusan peserta penerima penghargaan.