Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH menghadiri kegiatan subuh Berjamaah di mesjid Nurul Salam Belo kecamatan Ganra kabupaten Soppeng, Selasa 24 April 2018.
Supriansa dalam sambutannya mengatakan bahwa kebaikan sholat berjamaah sangat besar bahkan dalam hadist disampaikan bahwa sholat sunnat shubuh saja lebih baik daripada dunia dan seisinya apalagi sholat fardhunya.


Supriansa menambahkan Jika seorang pemimpin rajin sholat subuh berjamaah maka dia adalah ciri ciri pemimpin yang baik dan patut diteladani.
“Seorang pemimpin harus adil dalam melaksanakan pemerintahannya dan mampu menerapkan aturan tanpa pandang bulu walaupun bertentangan dengan hati nurani kita” tegasnya
“Siapapun yang melanggar aturan harus di proses secara hukum walaupun mereka keluarga dekat” tuturnya


Supriansa menjelaskan bahwa dengan program Subuh berjamaah ini dapat menemui masyarakat secara langsung untuk mendengar segala keluhan masyarakat ataupun menerima ide atau saran masyarakat yang berguna bagi pembangunan Kabupaten Soppeng.
Drs.H.Asis Makmur dalam tauziahnya mengajak kepada masyarakat untuk menghindari dan menjauh dari paham paham sesat yang akan merusak keyakinan masyarakat.
Selain itu asis mengajak masyarakat untuk menyantuni anak yatim karena merupakan salah kewajiban seorang muslin yang terdapat dalam Alquran dan merupakan satu satu anjuran (sunnah) Nabiyullah Muhammad. SAW.
Kegiatan ditutup dengan pemberian bantuan bibi Pepaya California yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Soppeng.


Turut hadir Staf Ahli Pemerintahan Arif Dimas,M.Si, Para kepala SKPD, camat Ganra, para Kepala Desa, KKLP dan ratusan Jamaah Lainnya