Wakil Bupati Soppeng Supriansa,SH,MH menghadiri sekaligus memberi sambutan di mesjid Al Ihwan Maniampatu desa Lompulle Kec.Ganra Kab.Soppeng 18 April 2017 saat melaksanakan kegiatan Subuh berjamaah.
Wakil Bupati mengatakan kebaikan subuh berjamaah sangat besar karena mendapatkan pahala banyak dan dapat membersihkan pikiran dan menyehatkan badan,Selain itu berjamaah dapat mempererat silahturahim dan persaudaraan diantara umat muslim.
“Pemerintah Desa diharapkan mampu mengelolah  dana desa sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku” kata Supri.
“Pemerintah telah melakukan pembangunan jalan dengan Program 100 KM pertahun dan sampai saat ini sudah lebih 120  KM,  selain itu pemerintah bekerjasama dgn Pln untuk mengadakan lampu jalan di tempat-tempat ibadah  dan tempat strategis” jelas Supri.
“Sekarang pemerintah telah menyiapkan beasiswa 8 milyar pertahun untuk pelajar  berprestasi dan masyarakat tidak mampu untuk menyekolahkan sampai tingkat Perguruan Tinggi” lanjut Supri.
“Pemerintah sekarang melayani masyarakat dengan pelayanan maksimal, sehingga akan tercipta pemerintah yang lebih baik (good goverment)” jelas Supri.
“Pemasangan tanda “miskin” bagi rumah masyarakat manjadikan Autokritik (kritik yang membangun) untuk pemberian beras miskin (raskin) sehingga tercipta keadilan pelayanan pada masyarakat” jelas Supri.
“Mari kita ciptakan pemerintahan yang baik dengan menjalin persaudaraan dan silaturahim”harap wakil bupati.
Kepala Dinas pemuda dan Olahraga Asis Makmur saat memberikan tausiah nengharapkan seluruh masyarakat untuk mendukung program Pemerintah demi membangun daerah kita yang kita cintai ini.
“Jadilah manusia yang selalu tunduk dan menjalankan perintah Allah SWT supaya mendapatkan kebaikan di dunia dan akhirat” ajak Asis
Turut hadir  Asisten 3, Para Kepala SKPD, Camat Ganra, Babinkantibmas, 3 Kepala Desa dan 200 jamaah shubuh