Bupati soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE meminta langsung kepada para atlik untuk menyampaikan permasalahannya supaya nanti dapat bertanding dengan baik pada praporda bulan September 2018.
hal itu disampaikan bupati soppeng saat bertatap muka dengan para atlik yang akan bertanding pada praporda di ruang Pola Kantor Bupati Soppeng jalan Salotungo Watansoppeng, Selasa 24 Juli 2018.
“kepada para atlik yang akan mengikuti pembekalan di training center (TC) supaya menyampaikan keluhan keluhan atau kendala yang dihadapi serta peralatan/ perlengkapan apa yang dibutuhkan” Tanya Kaswadi di depan peserta.
Dari 14 cabang olahraga yang akan bertanding, beberapa atlit mengeluhkan kurangnya perlengkapan untuk latihan dan tempat yang kurang memadai seperti atlik tennis meja yang selama ini bertanding di kantor PKK menganggap lokasi ini kurang tepat untuk latihan.
“untuk latihan tennis meja saya usulkan di gedung pertemuan saja, karena selain lokasinya yang stretegis juga dapat melakukan latihan pada malam hari karena adanya penerangan yang cukup” Himbau Kaswadi.
selain itu Bupati Soppeng mengharapkan kepada seluruh pihak yang terkait supaya melaporkan segala permasalahan yang ditemui dilapangan supaya para atlik dapat berlatih dengan baik.
“alangkah jeleknya ketika para atlik sudah siap berlatih tapi sarana dan prasarananya tidak memadai yang tentunya berpengaruh pada tingkat kemempuan bertanding mereka” Jelasnya.
“saya berharap kepada yang menangani hal ini supaya memberi perhatian penuh, mereka adalah para pejuang yang akan memperjuangkan nama baik daerah ini, maksimal dalam tiga hari semua permasalahan sudah ada di depan saya dan selanjutnya akan saya carikan solusi cepat” Tegasnya.
Kaswadi juga mengharapkan kepada seluruh atlik untuk berlatih dengan giat, penuh semangat dan jangan meremehkan kemampuan lawan yang akan dihadapi nanti.
turut hadir dalam acara ini Kadispora bersama jajarannya, para Pelatih dan seluruh atlik yang akan bertanding.